Selasa, 13 Februari 2018

Road to Puncak bersama RVBC


Assalamualaikum...

aduh udah lama nih gak ngepost... kerjaanya cuma bisa balesin komen kalian ajah...
harap maklum lagi jadi mahasiswa sibuk... hehhee

untuk post hari ini ane mau cerita ajah perjalanan ane sama komunitas motor ane "Rider Vixion Bekasi Community" disingkat RVBC.

jadi kebetulan kemaren bulan januari itu adalah ulang tahunya komunitas ane...
dimana dihari itu ada musyawarah besar disingkat mubes. dan pemilihan ketua dan pengurus yang baru.

lokasi mubes kita di puncak... lebih tepatnya di cisarua bogor.
disana kita sewa vila yang lumayan besar... #maklum rame orangnya... hehehe

nah yang berangkat itu ada sekitaran 35 unit sepeda motor.
ada yang boncengan dan ada yang single.

acaranya sangat seru. kita nginep 2hari 1malam.

biar lebih seru ane ada vidio dokumenternya yang baru di upload di channel resmi RVBC Bekasi.
silahkan menikmati vidionya gan :)

Jangan lupa Like Share and Comment yah gan :)

Pembaca yang bijak itu yang meninggalkan jejak setelah membaca :)
EmoticonEmoticon