Sabtu, 05 November 2016

Kenalan Yu

Tags



Assalamualaikum Semuaaaa ! ! !

Tak Kenal Maka Takaruf.. :)

Perkenalkan, Nama gua Adwa Khallad. Saya dari Indonesia dan saya Muslim taat Insya Allah :)

Alasan gua buat blog ini semata-mata hanya ingin berbagi,

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

"Sampaikanlah Ilmu Walau hanya satu ayat" Itulah motifasi saya untuk membuat blog ini.
saya ingin berbagi ilmu karena Ilmu yang bermanfaat akan mendapatkan amal zariyah yang tak ada putusnya walau kita sudah meninggal dunia.

gua kira cukup perkenalan gua pada blog ini :)

Selamat Berkunjung Di Blog Khallad
Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca Sekalian.

This Is The Oldest Page

Pembaca yang bijak itu yang meninggalkan jejak setelah membaca :)
EmoticonEmoticon