Senin, 09 Januari 2017

Pengalaman Berhenti Langganan Indihome

Tags

Halo semua,


kali ini gua mau cerita tentang pengalaman gua berhenti dari langganan Indihome.

kenapa gua berhenti? alasanya sih karena kemahalan bagi pribadi... hehehe
tapi gua akui kalo internet indihome itu memang kenceng! pake banget dahh!!!  kenapa? soalnya Indihome sudah menggunakan Fiber Optic yang berteknologi mutakhir... berhubung gua makenya hanya sekedar untuk online, tarif yang di berikan Indihome gua rasa terlalu mahal... jadi itu alasan gua berhenti.

oke sekarang gua mau cerita pengalaman gua pas mutus Indihome.

Pada hari Jumat, tanggal 9 Desember 2016 kemarin gua datang ke Plaza Telkom yang ada di Bekasi. Letaknya deket Gor Bekasi. nah sekitar jam 10an gua sampe disana dan langsung parkir motor.
abis parkir, gua langsung masuk ke dalem plaza dan ketemu seorang satpam.
dia nanya, "ada yang bisa saya bantu mas?"
trus gua jawab "Saya mau mutus Indihome... ".
nah nanti dia bakal ngasih nomer antrian...
kita tinggal nunggu nmr kita dipanggil.

nanti kalo udah dipanggil, kita tinggal jelasin ke Costomer Service kalo kita mau berhenti berlangganan indihome.
nah nanti si CS bakal nanya. "Mas, Bawa perangkatnya ?" (yang dimaksud cs yaitu perangkat modem wifi + decoder tv Indihome)
nah kalo lu blom bawa tuh perangkat (kaya gua) terpaksa lu harus balik lagi kerumah dan ambil tuh perangkat :D

nah kalo lu dah bawa perangkat IndiHomenya lanjut ke step selanjutnya.
nanti lu disuruh nunjukin ktp yang lu daftarin. kasiin perangkat. trus ditanya alasan kenapa putus.
abis itu lu tinggal lunasin pembayaran terakhir dan terakhir lu tanda tangan diatas materai yang intinya lu dah berhenti berlangganan.

beres dahhh.

Jadi ringkasnya mah
lu siapin :
1. KTP (kalo bisa siapin FC nya)
2. Perangkat Modem dan Router Indihome
3. Materai 6000 1lembar (bisa beli disana)
4. Bawa duit bwat lunasin tagihan terakhir


Sekian Sharing dari gua. Semoga bermanfaat :)

Kalo mau tanya-tanya lu bisa langsung komen dibawah. ato ga kontak gua via email.

Thanks

1 komentar so far

Pembaca yang bijak itu yang meninggalkan jejak setelah membaca :)
EmoticonEmoticon